fakta syi'ah
Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama bahwa Syi'ah itu sudah di fatwakan sesat oleh MUI karena banyak hal dari ajaran syi'ah yang bertentangan dengan ajaran islam. Mari kita simak video tausyiah berikut ini dari Buya Yahya dalam Membongkar Aqidah Syi'ah.

Sejenak mari kita perhatikan Kalam dari Al-Imam al-Hafizh Abu Hafsh Ibn Syahin, salah seorang ulama terkemuka yang hidup sezaman dengan al-Imam al-Hafizh ad-Daraquthni (w 385 H), berkata:
“Ada dua orang saleh yang diberi cobaan berat karena adanya orang-orang yang sangat buruk dalam akidahnya, lalu mereka menyandarkan akidah buruk itu kepada keduanya, padahal keduanya terbebas dari akidah buruk tersebut. Kedua orang itu adalah Ja’far ibn Muhammad dan Ahmad ibn Hanbal” (Dikutip oleh al-Hafizh Ibn Asakir dalam Tabyin Kadzib al-Muftari dengan rangkaian sanad-nya dari al-Hâfizh Ibn Syahin).
Orang pertama, yaitu al-Imam Ja’far ash-Shadiq ibn al-Imam Muhammad al-Baqir ibn al-Imam Ali Zayn al-Abidin ibn al-Imam asy-Syahid al-Husain ibn al-Imam Ali ibn Abi Thalib, beliau adalah orang saleh yang dianggap oleh kaum Syi’ah Rafidlah sebagai Imam mereka. Seluruh keyakinan buruk yang ada di dalam ajaran Syi’ah ini mereka sandarkan kepadanya, padahal beliau sendiri sama sekali tidak pernah berkeyakinan seperti apa yang mereka yakini.

Orang ke dua adalah al-Imam Ahmad ibn Hanbal, salah seorang Imam madzhab yang empat, perintis madzhab Hanbali. Kesucian ajaran dan madzhab yang beliau rintis telah dikotori oleh orang-orang Musyabbihah yang mengaku sebagai pengikut madzhabnya. Mereka banyak melakukan kedustaan-kedustaan dan kebatilan-kebatilan atas nama Ahmad ibn Hanbal, seperti akidah tajsim, tasybîh, anti takwil, anti tawassul, anti tabarruk, dan lainnya, yang sama sekali itu semua tidak pernah diyakini oleh al-Imam Ahmad sendiri. Terlebih di zaman sekarang ini, madzhab Hanbali dapat dikatakan telah “hancur” karena dikotori oleh orang-orang yang secara dusta mengaku sebagai pengikutnya, siapa lagi kalau bukan kaum Wahhabi.

Semoga kita, keluarga dan lingkungan kita semua tetap dalam barisan Ahlussunnah Wal Jama'ah dan semoga kita semua terhindar daripada Fitnah Syi'ah dan Fitnah Wahhabi ini...

Video Pertama



Video Kedua



Video Ketiga



Video Keempat



Video Kelima



Video Keenam



Video Ketujuh



Semoga bermanfaat.

Video - Majelis Al Bahjah

0 komentar:

Post a Comment

 
Top