kisah islami
Kisah ini dikisahkan oleh sahabat jamaah Majelis Rasulullah SAW (MRS), Bahwa ada salah seorang jamaah yang saudara wanitanya kemasukan jin pada hari Senin malam, jin itu bersikuat tidak mau pergi, berbagai upaya telah dilakukan untuk mengusir jin itu dari diri si wanita . Namun tak ada satu pun yang berhasil mengeluarkan jin itu dari diri saudara wanitanya. Salah seorang jamaah Majelis Rasulullah lainnya menawarkan agar saudara wanita jamaah MRS itu dibawa ke rumahnya besok pagi untuk di lakukan upaya pengusiran jin itu dengan melakukan pembacaan ratib, maulid dan dzikir bersama teman-teman Majelis Rasulullah SAW lainnya.

Keesokan harinya, sekitar pukul 10.00 pagi, setelah Jamaah MRS dan saudari wanitanya tiba di rumah sahabat Jamaah Majelis Rasulullah SAW, wanita itu ogah masuk ke dalam karena ternyata di ruangan itu terdapat foto-foto Al-Arif Billah di antaranya, Habib Ali bin Husein Al Atthas (Habib Ali bungur ) serta Al Arif billah Habib Umar bin Hafidz, ketika agak dipaksa untuk masuk dan menuju lantai atas, tiba-tiba wanita itu berteriak kepanasan ketika melihat foto Habib Ali bin Husein Al Atthas (Habib Ali bungur ), wanita itu memalingkan wajahnya dari foto sang Habib.

Salah seorang jamaah segera melantunkan qashidah Syeikh Abubaqar bin Salim, spontan wanita itu mengamuk dan berteriak-teriak’panas…panas…panas..” dan terlihat wajah wanita itu memerah seperti terbakar dan ia segera berdiri hendak keluar meninggalkan ruangan, namun di depan pintu keluar ada terpajang foto guru mulia Al Arif Billah Habib Umar bin Hafidz,tiba tiba si wanita yg telah kesurupan ini melakukan gerakan menendang pintu padahal pintunya masih jauh. Salah seorang jamaah yang bisa melihat jin , melihat kaki si jin jahat tersebut buntung ,dan wajahnya yang sebelah depan hangus terbakar, semakin tak karu-karuan.

Akhirnya,Seorang jamaah memaksa si wanita untuk duduk saja.
“Kenapa anda tidak mau keluar dari tubuh si wanita ini?: tanya seorang sahabat
“Aku takut di bunuh?” kata si wanita
“Oleh siapa?” tanya sahabat
“ Raja Jin Jahat yang selalu mengejar-ngejar saya.”. kata si wanita
“Masuklah islam agar kau selamat Ucapkanlah : Asyhaduallaailaahailallah wasyhadu anna muhammadarrasulullah... “tanya sahabat

Alhamdulillah si jin yg telah merasuki wanita mengucapkan dua kalimat syahadat Namun tiba-tiba Jin lelaki jahat yang ingin membunuhnya mendekati, lalu sahabat MRS berkata ucapkan dan ikuti..lalu sahabat dan teman- temannya membaca ayat kursi untuk mengusir Jin lelaki jahat yang ingin membunuhnya.

Rupanya, setelah jin yang merasuki wanita itu masuk islam, ia kini bisa melihat foto Al Arif Billah Habib Ali Bungur dan Al Arif billah Habib Umar bin Hafidz. Tanpa merasa kepanasan lagi dan begitupun si wanita itu kini bisda melihat poster-poster yg ada di ruangan tersebut, ia bisa melihatnya dan tidak takut kepanasan dan terbakar lagi.

Namun ketika ia melihat poster Foto Al Arif Billah Habib Ali Bungur ia berkata bahwa di foto tersebut di belakang Habib Ali diluar jendela ada banyak Jin- jin Muslim yang ikut berebutan ingin dekat dan melihat Habib Ali..subhanallah... (Hamba memang melihat foto Al Arif Billah Habib Ali Bungur namun di foto tersebut secara kasat mata tidak tampak adanya jin-jin di belakang jendela..hanya jeruji jendela.
(Namun rupanya Jin yang memang sebangsa bisa melihat bangsanya sendiri).

Penasaran dengan ucapan si wanita, maka sahabat MRS mengambil foto Habib ana Munzir bin Fuad Al-Musawa lalu ia sodorkan kepada si wanita yg kesurupan jin. Setelah melihat foto Habibana Munzir bin Fuad Al-Musawa, wanita yang kesurupan itu berkata : Nahhh..ini dia orangnya yang menyebabkan saya terpental ke pasar minggu..ini nih pimpinan Majelis Rasulullah di Masjid Almunawar pancoran.
Sahabat MRS bertanya,” Memang bagaimana ceritanya ? “

Lalu Si wanita yg masih kesurupan jin yg telah islam bercerita: Dahulu rumah saya di pancoran di pohon yang itu lalu suatu ketika saya sedang asik- asiknya santai tiba-tiba ada seberkas sinar yg terang lalu saya terpental jauh. Saya mau pulang tapi tidak tahu jalan akhirnya saya tersesat di pasar minggu, lalu saya masuk ke dalam tubuh wanita ini... (memang rumah wanita yang kesurupan itu di Pasar Minggu)”

Sahabat MRS berkata : “sekarang engkau telah islam, jin lelaki jahat yang mengejarmu untuk membunuhmu telah menghilang, sekarang ini di Mampang, Masjid Al munawar pancoran dekat dari sini..sekarang keluarlah dari tubuh wanita ini...sambil ia menunjukkan arah ke Masjid Al munawar pancoran.

Maka keluarlah si jin yg telah islam ini dari tubuh si wanita.. Salah seorang sahabat MR yang Allah beri kemampuan melihat, berkata : Bahwa jin yg tadi merasuki wanita itu, adalah sosok jin wanita (jin nya wanita) yang baunya sangat busuk dengan muka yang sudah sangat hangus terbakar, kulit terbakar, kaki nya buntung sebelah akibat menendang Guru Mulia Al Arif Billah AlHabib Umar bin Hafidz.

Semoga kisah ini bisa memberi hikmah dan manfaat kepada kita, serta dapat meningkatkan rasa hormat dan sayang kita kepada para guru-guru mulia, Aamiin Allahumma Aamiin.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top