Alhamdulillah, kabar gembira bagi para pecinta Rasulullah SAW karena di bulan Maulid Nabi ini telah hadir sebuah aplikasi baru “TV Radio Dakwah Islam”. Sebuah aplikasi yang berjalan di mobile device android untuk menjalankan audio dan video streaming dakwah Islam ahlussunnah wal jama’ah (Aswaja). Di dalamnya terdapat puluhan channel TV dan Radio streaming Islam yang sesuai dengan Qur’an dan Sunnah menurut pemahaman salafush shaleh dan para ulama ahlussunnah.

Pada aplikasi android TV Radio Dakwah Islam ini menghadirkan 2 tab menu utama yaitu TV Station dan Radio Station. Pada menu TV Station berisi kumpulan channel video streaming dakwah ahlussunnah dari berbagai TV Online Islami dan Majelis Taklim maupun Pondok Pesantren. Sedangkan pada menu Radio Station berisi kumpulan berbagai channel radio streaming Islam online di seluruh Indonesia. Data channel yang ada diambil dari situs Streaming Islami http://www.StreamingIslami.com.

Contoh channel yang ada dalam aplikasi tersebut diatanranya:
  • TV Streaming: TV Majelis Rasulullah SAW Jakarta, Sunniyah Salafiyah TV Pasuruan, Riyadlul Jannah TV Malang, Nurul Musthofa TV Jakarta, TV Majelis Warotsatul Musthofa Jakarta, TV 9 Surabaya, Masjid Jami’ Assegaf Solo, Ar-Ridwan TV Malang, TV Majelis Tajul Muslimin Pasuruan, TV Ahbaabul Musthofa (Habib Syech) Solo, Nurul Ulum TV Malang, Menara 3 TV Surabaya, Ar-Raudhah TV Solo, dan lain-lain
  • Radio Streaming: Al Hidayah 87.6 FM Solo, Majelis Nuurud Da’wah Malang, PCINU Sudan, 101.9 Aswaja FM Ponorogo, 107.7 Dakwatul Musthofa FM Lumajang, 107.3 FM Ahbaabul Musthofa Probolinggo, Risalah FM Lirboyo, Attaqwa 106.4 FM Bekasi, Majelis Al Anwar Jakarta, Majelis Riyadlul Jannah Malang, El-Wafie 107.4 FM Malang, My MBS2FM 107.9 Mhz Blitar, MBS 107.7 FM Gresik, Himmah FM Yaman, Inayah 100.8 Suara Suryalaya, Madu FM Tulungagung, RADIO-QU 98.5 FM Cirebon, alKisah Jakarta, Majelis Al Bahjah Cirebon, Suara Nabawiy 107.7 MHz Pasuruan, dan masih banyak lagi.
Menarik sekali bukan? Ya, Aplikasi TV Radio Dakwah Islam ini sangat cocok bagi siapapun yang ingin mendalami ajaran Islam dengan benar khususnyya bagi anda yang sibuk beraktivitas karena belum sempat menghadiri majelis taklim secara langsung. Cukup dengan smartphone android dan koneksi internet, anda dapat mendengarkan dan menyimak berbagai program acara Islami seperti kajian Islam, lagu-lagu Islam, dan informasi Islam dari seluruh Indonesia di manapun dan kapanpun. Aplikasi yang dikembangkan oleh Tim Pitoelas Inc ini juga sudah dapat dinikmati di Google Playstore.

Sebelumnya, aplikasi sejenis juga telah diluncurkan yaitu aplikasi Streaming Islam dan Radio Islam yang sudah tersedia di Google Playstore. Silahkan instal semua aplikasi tersebut di hape android anda dan jangan lupa sebarluaskan kepada orang-orang yang anda cintai.


ALTERNATIF LAIN: Install aplikasi Streaming Islam atau Radio Islam di playstore

aplikasi

0 komentar:

Post a Comment

 
Top