fakta syi'ah
Doa Faroja yang dimaksud diatas adalah doa yang sering dibaca oleh para pemeluk agama Syi'ah untuk mendoakan agar kemunculan Imam Mahdi atau kebangkitan Imam-Imam Ahlul Bait itu segera dipercepat oleh Allah SWT, sebagaimana Aqidah mereka yang disebut dengan Ar-Roj’ah, yaitu sebelum Kiamat nanti akan dibangkitkan orang-orang yang terbaik imannya ( Para Imam Ahlul bait ) dan orang-orang yang terburuk imannya.

Dan orang-orang yang mereka tuduh sebagai orang-orang yang terburuk imannya adalah Sayyidinaa Abu Bakr dan Umar Radhiyallaahu ‘Anhumaa.

Berikut ini adalah doa yang sering mereka baca sebagaimana tema pembahasan :

وَعَجِّلْ فَرَجَهُ
“Dan Segerakanlah keluar / kemunculan beliau ( Imam Mahdi ).”
وَعَجِّلْ فَرَجَهُمْ
“Dan segerakanlah keluar / kemunculan mereka ( Para Imam Ahlul Bait ).”
Ane Yaqin, Haqqul Yaqin, Ainul Yaqin,,,, Doanya kaum Syiah itu gak MUSTAJAB babar blas !!!!!

Pingin tau buktinya ?????? Penasaran ?????

Oke,,, Ane buka Rahasianya yah ?????  ...

Udah Berapa lama, siang malam, pagi sore, hari, bulan, tahun, puluhan tahun atau bahkan ratusan tahun, Ribuan bahkan Jutaan kaum Syiah (mulai yang awwam, Ulamanya, bahkan Ayatusy-Syaithan - Ayatusy-Syaithannya) berdo'a : Allohumma Ajjil Farjahu...... Allohumma Ajjil Farjahu...... Allohumma Ajjil Farjahu...... ( Ya Allah Percepatlah Kemunculannya...!!!!!!! )-dalam rangka mendoakan kemunculan Imam Mahdi versi mereka- Eeee.....Ternyata Si Doi malah Pules tidurnye........ Qiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqii

ALL SYIAH... PENGUMUMAAAAAAAAAAN......!!!!!!

Oleh karena itu, Disini akan Kami beber dan Kami jelaskan dengan dalil-dalil dan bukti-bukti yang shorih dan konkrit, bahwa berdoa untuk meminta percepatan keluarnye Imam dari persembunyiannya itu DILARANG....!!! Baca kitab Ente sendiri neh yah......!!!

باب ١١ ما روي فيما أمر به الشيعة من الصبر والكف والانتظار للفرج ، وترك الاستعجال بأمر الله وتدبيره
كتاب الغيبة - محمد بن إبراهيم النعماني - الصفحة ,200 بحار الأنوار ج 52 ص 135
Bab 11. Riwayat yang berkenaan dengan apa yg diperintahkan bagi kaum Syiah, yaitu tentang kesabaran, menahan diri, menunggu keluarnya (Imam Mahdi), Meninggalkan untuk meminta dipercepatnya urusan Allah serta memikir-mikirkannya. [Kitabul Ghibah oleh Muhammad bin Ibrahim An Nukmani Hal 200, Biharul Anwar Hal 52 Juz 135]
Qiqiiqiqqiqiqiqiqiqiiqi,,,, jadi sebelum MAHLUK-MAKHLUK SYIAH berdoa dengan lafadz BATHIL Faroja-Faroja-an,,, baca ini dulu yah ????

 علي بن أحمد، عن عبيدالله بن موسى العلوي، قال: حدثنا على بن الحسن، عن علي بن حسان، عن عبدالرحمن بن كثير، عن أبي عبدالله(عليه السلام) في قول الله عزوجل " أتى أمر الله فلا تستعجلوه "(1) قال: هو أمرنا، أمر الله عز وجل أن لا تستعجل به حتى يؤيده [الله] بثلاثة [أجناد]: الملائكة، والمؤمنين، والرعب، وخروجه(عليه السلام) كخروج رسول الله(صلى الله عليه وآله)، وذلك قوله تعالى: " كما أخرجك ربك من بيتك بالحق "(2(
Dari Abu Abdillah AS mengenai firman Azza wa Jalla : “Telah pasti datangnya ketetapan Allah maka janganlah kamu meminta agar disegerakan (datang) nya”. Beliau berkata : demikian itu adalah urusan kami, Allah Azza wa Jalla telah memerintahkan agar Engkau tidak meminta mempercepat perihal tsb (Kemunculan Imam Mahdi) Sehingga Allah menguatkan kepadanya dengan tiga pasukan : Malaikat, Kaum beriman dan Orang2 yg Penakut. Keluarnya ( Al Mahdi ) AS itu seperti keluarnya Rasulullah SAW. Demikianlah Firman Allah Ta’ala : “Sebagaimana Tuhanmu menyuruhmu pergi dari rumahmu dengan kebenaran.”
http://www.aqaed.com/ahlulbait/books/qiba-nomani/a14.html

Qiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqi,,,,,, BINGUNG Yah Ditipu Ama Majusi...!!!!

Kalo Mau Hancur... Silahkan Doa Faroja2-an -Sebagaimana Menurut Aqidah Kalian (Syi'ah)- Nih Baca!!! :

عبدالرحمن بن كثير قال: كنت عند أبى عبدالله(عليه السلام) يوما وعنده مهزم الاسدي، فقال: " جعلني الله فداك متى هذا الامر [الذي تنتظرونه؟] فقد طال [علينا] فقال: [يامهزم] كذب المتمنون، وهلك المستعجلون، ونجا المسلمون، وإلينا يصيرون "
Abdurahman bin Katsir berkata : Pada Suatu hari Aku berada di samping Abu Abdillah AS, sedang disamping beliau Muhzim Al Asadiy. Dia berkata : Allah mmenjadikan Aku sebagai tebusan, Kapan urusan ini (yaitu peristiwa yang engkau semua tunggu-tunggu) ???? Sungguh sangat lama (waktu tsb) bagi kita. Maka Beliau berkata : Ya Muhzim : Telah berbohong orang yang berangan-angan, telah rusak / binasalah Orang-orang yang meminta percepatan dan selamatlah orang-orang yg beriman serta bagi kita untuk menetapi kesabaran…. !!!!
http://www.aqaed.com/ahlulbait/books/qiba-nomani/a14.html

Qiqiqiqiqiqiqiqiiqiq...... Baca itu diatas :

وهلك المستعجلون

TELAH RUSAK / BINASALAH ORANG-ORANG YANG MEMOHON ISTI'JAL / DIPERCEPAT KEDATANGAN IMAM MAHDI !!!

0 komentar:

Post a Comment

 
Top