fakta wahabi
Kelompok Wahabi atau Salafi Wahabi selalu membanggakan diri nya sebagai kelompok pembela Ahlusunah yang murni dan pengikut setia ajaran SYEKH MUHAMAD BIN ABDUL WAHAB padahal dalam buku-buku yang mereka karang sangat bertentangan oleh apa yang di ajarkan SYEKH MUHAMAD BIN ABDUL WAHAB bahkan menjurus pada penyimpangan.

Berikut ini penjelasan dari Habib Rizieq Syihab atas beberapa fitnah yang sering di lontarkan oleh kelompok Wahabi dalam setiap dakwah nya.

12 FITNAH TERHADAP SYEKH MUHAMAD BIN ABDUL WAHAB.

1. Aku di Fitnah Telah membatalkan para Imam Madzhab.

2. Aku di Fitnah Telah mengatakan bahwa umat islam sejak 600 tahun yang lalu mereka semuanya sesat.

3. Aku di Fitnah Telah mengajar orang untuk Ijtidad keluar dari Madzhab.

4. Aku di Fitnah katanya saya Telah tidak Taqlid.

5. Aku di Fitnah Bahwa Perbedaan ulama adalah Adzab/siksa.

6. Aku di Fitnah bahwa saya mengkafirkan orang TAWASUL kepada orang Sholeh.

7. Aku di Fitnah Telah mengkafirkan Imam Qusyayri dengan Kitab BURDAHNYA.

8. Aku di Fitnah Andaikata aku mampu menghancurkan Rumahnya Nabi Niscaya Aku hancurkan Rumah Nabi.

9. Aku di Fitnah andai Punya kemampuan niscaya aku Ambil Mizabnya Ka'bah untuk diganti dengan Kayu.

10. Aku di Fitnah katanya Telah Mengingkari BERZIARAH KUBUR NABI.

11. Aku di Fitnah Katanya Telah melarang Berziarah Kubur kepada kedua orang Tua.

12. Aku di Fitnah katanya Telah mengkafirkan orang yang besumpah kepada Selain Allah.

Simak videonya berikut ini :



Semoga wahabiyyun kelas ustadz sampai kelas jama'ahnya tobat dari kesalahannya. Aamiin.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top